MUKENA | PAKAIAN IBADAH SHOLAT WANITA MUSLIM

Mukena atau di sebut juga Rukuh adalah pakaian ( seragam ) ibadah sholat wanita ketika menghadap ALLOH SWT. Wanita yang akan melakukan ibadah sholat di wajibkan memakai mukena yaitu pakaian yang menutupi seluruh aurat atau seluruh anggota tubuh wanita kecuali telapak tangan dan wajah. Seiring perkembangan zaman berbagai model mukena telah tercipta yang terdiri dari berbagai macam motif, model dan corak warna yang beragam sesuai selera para pemakai.

Maka dari itu kini D&Dy Collection telah hadir untuk anda sebagai pusat grosir mukena, jilbab dan busana muslim pria, wanita dengan model terbaru, terlengkap, terbesar dan termurah di semarang jawa timur. 

Kami menjual perlengkapan muslim meliputi busana muslim, oleh- oleh haji serta aneka obat dan makanan timur tengah dan parfum impor-lokal. Kami melayani sistem pembelian grosir, namun juga melayani pembelian eceran dengan harga terjangkau.





Terima kasih telah mengunjungi toko kami

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DNDY COLLECTION PUSAT GROSIR JILBAB | BUSANA MUSLIM DAN PERLENGKAPAN WANITA TERBARU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger